ATM Beras Yayasan Al-Islam, Pertama di Kota Payakumbuh

0 Comments

Program terbaru dari Lembaga Amil Zakat Yayasan Al-Islam Payakumbuh yaitunya ATM Beras Untuk Dhuafa akan segera hadir di tengah-tengah masyarakat kota Payakumbuh. Atm beras ini nantinya akan ditempatkan di Masjid Baitul Islam Lampasi.

Untuk teknis pelaksanaannya sendiri, LAZ Yayasan Al-Islam menyediakan kartu (seperti kartu ATM) untuk diberikan kepada penerima manfaat (Dhuafa), dimana nama-nama penerima manfaat tersebut sudah didata dan dilakukan survey terlebih dahulu oleh Tim LAZ Yayasan Al-Islam dan barulah kartu ATM Beras tersebut nantinya akan diberikan. Dengan kartu tersebut, Penerima manfaat nantinya bisa mendapatkan beras secara berkala pada ATM Beras tersebut.

Dalam mematangkan program ATM Beras ini, pada 21 Februari 2023 Tim LAZ Yayasan Al-Islam sudah melakukan studi banding ke DKM Nurul Huda, Tanjung Alam. Setelah itu, barulah pemesanan mesin ATM Beras ini dilakukan oleh Yayasan. Unit ATM Beras tersebut dirakit di Bekasi dan dikirimkan langsung ke Payakumbuh.

Kehadiran ATM Beras ini menjadi yang pertama di kota Payakumbuh. Harapannya, dengan adanya ATM Beras ini, menjadi langkah awal menumbuhkan kepedulian dan aksi nyata masyarakat untuk terus berbagi dengan sesama.

Untuk itu, Yayasan Al-Islam Payakumbuh juga membuka kesempatan sebesar-besarnya kepada masyarakat luas yang ingin menjadi bagian dari donatur ATM Beras tersebut. Semakin banyak donatur yang ikut andil dalam pelaksanaan ATM Beras tersebut tentu akan semakin banyak kaum dhuafa yang bisa dibantu.

Salurkan Zakat, infak, waqaf dan sedekah anda melalui :

Bank Muamalat (4230001569) An. Amirul Mukminin C.Q LAZ Al-Islam

Konfirmasi Ke Nomor 0812-1314-5464

Categories:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *